Arsenal Vs MU, Duel Dua Raksasa Terluka

Para pemain Manchester United merayakan gol ke gawang WBA
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth
VIVAbola -
Rekor Buruk Mourinho di MU
Sabtu, 22 November 2014 atau Minggu dini hari WIB besok akan digelar bigmatch Premier League yang mempertemukan Arsenal kontra Manchester United. Menariknya, dua raksasa Premier League ini tengah terluka.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Baik tuan rumah Arsenal maupun Manchester United memang tak dalam posisi nyaman di klasemen. Arsenal berada di peringkat 6 dengan 17 poin. Sedangkan Iblis Merah berada di peringkat 7 atau hanya tertinggal sebiji poin dari The Gunners.
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal


Dilansir futnsoccer, Arsenal sendiri menjamu MU dengan bekal kurang menyenangkan di pertandingan sebelumnya. Terakhir di pentas Premier League, Mesut Oezil dan kawan-kawan harus menelan kekalahan 1-2 dari tuan rumah Swansea City.


Hasil kurang apik yang dituai Arsenal musim ini bahkan sukses menggoyang kursi empuk sang manajer, Arsene Wenger. Media-media Inggris mengklaim jika laga kontra MU di Emirates Stadium nanti akan menjadi ajang penghakiman manajer asal Prancis itu.


Jika Arsenal sampai menuai hasil imbang atau lebih parahnya menelan kekalahan, maka desakan Wenger untuk mundur akan semakin santer terdengar di Emirates Stadium.


Namun situasi tak nyaman bukan hanya menjadi milik Arsenal. Sang lawan, MU, juga tengah dalam sorotan. MU di bawah besutan Louis van Gaal belum terbukti untuk pantas ditakuti tim-tim Premier League.


Beberapa pemain bintang yang didatangkan Van Gaal belum memberikan pengaruh besar dalam tim. Derita MU semakin lengkap setelah beberapa pemain pilarnya dipastikan akan absen di pertandingan panas akhir pekan ini.


Radamel Falcao, Daley Blind, Ashley Young dan Marcos Rojo hampir dipastikan absen di pertandingan ini. Sedangkan kondisi kiper David de Gea, Michael Carrick dan Angel Di Maria juga masih diragukan.


Perkiraan Pemain

Arsenal (4-2-3-1):
Wojciech Szczesny – Calum Chambers – Per Mertesacker – Nacho Monreal – Kieran Gibbs – Mathieu Flamini – Aaron Ramsey – Santi Cazorla – Jack Wilshere – Alexis Sánchez – Danny Welbeck


MU: (4-1-4-1):
David De Gea – Antonio Valencia – Paddy McNair – Phil Jones – Luke Shaw – Ander Herrera – Angel Di Maria – Marouane Fellaini – Wayne Rooney – Juan Mata – Robin van Persie

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya