Inzaghi Kenang Gol-gol Favoritnya Sepanjang Derby Milan

Pelatih AC Milan, Pippo Inzaghi
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito
VIVAbola -
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
Derby della Madonnina antara AC Milan melawan Inter Milan akan tersaji dalam lanjutan Serie A, Minggu 23 November 2014 (Senin dini hari WIB). Jelang duel di San Siro tersebut, pelatih Rossoneri, Filippo Inzaghi mengenang gol-gol favoritnya di laga derby saat masih menjadi pemain.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

"Saya tak pernah melupakan gol-gol saya di derby. Saya cukup beruntung mencetak gol di derby pertama saya dan kami menang 4-2," ujar Inzaghi seperti dilansir
Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia
Football Italia .


"Derby di semifinal Liga Champions pada 2003 masih ada di hati saya dan semua Milanisti. Kami berharap suatu saat nanti bisa kembali lagi bertemu di semifinal Liga Champions," lanjut pria 41 tahun ini.


Di derby nanti, Inter akan kembali dilatih oleh Roberto Mancini. Walter Mazzarri telah dipecat setelah serangkaian hasil buruk.


"Saya bertemu dengan Mancini hari Senin di acara
Gazzetta dello Sport
. Ada rasa saling menghormati di antara kami. Kami akan bertemu lagi hari Minggu di laga derby, dan tentu saja saya berharap kami menang," tegasnya.


Milan saat ini ada di posisi 7 Serie A dengan 17 poin dari 11 pertandingan. Sementara itu, Inter yang berselisih 1 poin dari Milan ada di peringkat 9.


Baca Juga:





Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya