Kampanye AIDS Ramaikan Piala AFF 2014

HIV
Sumber :

VIVAbola - Vietnam akan menjadi tuan rumah babak penyisihan Grup A, Piala AFF 2014. Di laga perdana, Pasukan Merah akan bertemu Indonesia di My Dinh Stadium, Sabtu besok. Selain menyuguhkan duel seru, turnamen ini juga diramaikan kampanye AIDS.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Seperti dilansir vietnamnews.vn, sejak 2001 lalu, The Football For All Viet Nam (FFAV), memang tak hanya fokus dalam membenahi persepakbolaan Vietnam. Lebih jauh, FFAV juga dikenal aktif dalam upaya pencegahan penyebaran penyakit mematikan AIDS.

Pada Piala AFF 2014 ini, FFAV menggandeng UNAIDS dan Asian Development Bank untuk kembali menyuarakan pencegahan penyebaran HIV/AIDS dan diskriminasi terhadap para penderita. Program ini diberi nama The Protect the Goal Campaign.

TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan

Program ini akan menyajikan sejumlah kegiatan menarik selama Piala AFF 2014 digelar. FFAV telah setuju untuk memberikan tempat di luar Stadion My Dinh, Hanoi.

"FFAV (The Football For All Viet Nam) telah dan terus bekerja keras selama bertahun-tahun sejak 2001, terhadap penyebaran dan pencegahan penyakit HIV/AIDS dan melakukan perlawanan terhadap diskriminasi terhadap penderita," ujar Direktur FFAV, Anders Krystad. (one)

Seleksi Timnas Indonesia untuk Piala AFF Dimulai Hari Ini

Baca Juga:

Twitter MU Sebut Blind Absen 6 Bulan, Van Gaal Membantah

Presiden Barcelona: Messi Bahagia di Klub Kami

Mazzarri, Pelatih yang Paling Dibenci Fans Inter

Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016