Vidic Tak Sabar Rasakan Atmosfer Derby della Madonnina

Nemanja Vidic
Sumber :
  • REUTERS
VIVAbola -
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
Giornata ke-12 Serie A akan menyajikan Derby della Madonnina antara Inter Milan kontra AC Milan, Senin 24 November 2014 dini hari WIB. Bek La Beneamata, Nemanja Vidic, mengaku tak sabar akan laga tersebut.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Derby ini memang akan menjadi yang pertama bagi Vidic sejak didatangkan dari Manchester United pada musim panas lalu. Tak ingin debutnya tercoreng, Vidic pun menilai kemenangan Inter atas Milan menjadi harga mati.
Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia


 “Ini pertandingan yang selalu Anda inginkan untuk menang, tak peduli bagaimana. Kami harap bersenang-senang, memainkan laga bagus dan yang terpenting untuk menang,” ujar Vidic kepada
Inter Channel.


“Saya tak sabar merasakan atmosfer dan bermain, pertandingan ini selalu menyenangkan. Penting dan luar biasa bermain di pertandingan ini dalam kontak dengan suporter kedua tim,” ujar pemain asal Serbia ini.


Selain Vidic, laga ini juga akan menjadi debut pelatih Roberto Mancini sejak mengganti posisi Walter Mazzarri beberapa hari lalu. Vidic sendiri sudah mengenal sosok Mancini, bahkan melawan racikan tim dari sang pelatih.


Pasalnya, pelatih berusia 49 tahun itu pernah melatih di tim rival Vidic kala itu, Manchester City. Menurutnya, Mancini adalah sosok pelatih yang cukup sukses, terlebih berhasil menuntaskan puasa gelar The Citizens di ajang Premier League pada 2012.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya