Cedera Lagi, Falcao Batal Ladeni Arsenal

Pelatih Manchester United, Louis Van Gaal, dan Falcao
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola - Keinginan Radamel Falcao untuk segera merumput tampaknya tak bisa terwujud dalam waktu dekat. Pemain Kolombia itu dipastikan absen saat Manchester United berhadapan dengan Arsenal di Premier League, Sabtu 22 November 2014.
Rekor Buruk Mourinho di MU

Manajer Setan Merah, Louis van Gaal, mengatakan bahwa Falcao kembali mengalami cedera betis. Butuh waktu dua pekan lagi bagi mantan pemain Porto itu untuk bisa pulih.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Butuh waktu. Pekan depan dia akan berlatih, mungkin dengan seleksi kami dan kemudian dia butuh dua pekan dan mungkin (baru bisa) bermain," kata Van Gaal kepada MUTV.
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Falcao padahal dikabarkan bisa tampil lawan Arsenal. Pelatih Kolombia, Jose Pekerman, mengungkapkan bahwa kondisi Falcao sudah memungkinkan untuk diturunkan.

Pada kesempatan yang sama, Van Gaal juga mengungkapkan kondisi gelandangnya, Daley Blind. Pria asal Belanda ini mengklarifikasi postingan akun Twitter resmi MU yang menyebut Blind akan absen selama enam bulan.

"Dia mengalami masalah di lututnya. Setelah istirahat 10 hari, dia akan menjalani pemeriksaan lagi untuk memastikan cederanya," jelas Van Gaal.

Van Gaal menambahkan, cedera pemain 24 tahun itu tak seburuk perkiraaan dokter tim Belanda setelah pertandingan kontra Latvia, beberapa hari lalu. "Saya percaya ini akan jadi cerita panjang, tapi tidak enam bulan atau sesuatu seperti itu," tutur Van Gaal.

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya