Pemain Terbaik ISL 2014 Diisukan Pindah ke PSM

Ferdinand Sinaga saat membela Persib Bandung.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rosa Panggabean
VIVAbola – Striker Persib Bandung, Ferdinand Sinaga, dikabarkan bakal bergabung dengan PSM Makassar musim depan. Isu ini muncul setelah Ferdinand dilaporkan berada di Makassar, belum lama ini.
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

Rumor tersebut langsung dibantah Ferdinand. Pemain terbaik Liga Super indonesia (ISL) 2014 itu mengaku hanya mengunjungi teman lama saat itu.

"Kebetulan saja sedang berada di Makassar karena istri saya asli orang Makassar," ungkap Ferdinand.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong

Keterkaitan Ferdinand dengan PSM bermula saat caretaker Juku Eja, Assegaf Razak, mengaku memang meminati Ferdinand. PSM, katanya, sudah melakukan proses pendekatan dan komunikasi dengan mantan pemain Semen Padang tersebut. 

Terkait berita ini, Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman menegaskan, tak akan menghalangi anak asuhnya jika memang berniat untuk hengkang ke klub lain. Namun, dia mengungkapkan bahwa 20 pemain direkomendasikan untuk dipertahankan.

"Saya sudah sampaikan kepada manajemen 20 pemain dipertahankan. Jadi hanya Djibril Coulibaly yang kita lepas. Tapi semua itu tergantung hasil dari proses negosiasi dan dikembalikan kepada masing-masing pemain, apakah memang mau bertahan atau tidak," jelas Djanur.

"Karena mungkin saja ada pemain yang tidak ingin diperpanjang kontraknya dan memilih memperkuat klub lain. Tapi yang pasti saya berharap ke-20 pemain yang saya rekomendasikan dipertahankan tetap bersama Persib. Ini juga ada kaitannya dengan masalah kekompakan, hal itu sebenarnya yang jadi modal penting kami," ia menambahkan.

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya