Fakta, Bayern Munich Paling Buruk untuk Urusan Sepak Pojok

Pemain Bayern Munich merayakan gol Mario Goetze
Sumber :
  • REUTERS/Michael Dalder

VIVAbola - Bayern Munich tercatat sebagai tim Bundesliga yang paling produktif di musim ini. Hal itu tentu sangat wajar mengingat FC Hollywood saat ini diperkuat pemain-pemain papan atas dunia macam Arjen Robben dan Franck Ribery.

Ya, Bayern saat ini tercatat sebagai tim paling subur di pentas liga. Bundesliga telah melakoni pekan ke-11, skuad Pep Guardiola telah mencetak 27 gol dan baru kemasukan 3 gol. Robben cs juga jadi tim yang paling sedikit kebobolan.

Namun, di balik catatan apik itu, Bayern Munich ternyata menjadi tim paling buruk untuk urusan sepak pojok. Juara bertahan Bundesliga ini tak pernah mampu mencetak gol dari bola penjuru atau sepak pojok.

Dilansir 101greatgoals, saat ini ada 9 tim Bundesliga yang belum mampu mencetak gol dari hasil sepak pojok. Bayern ditemani Mainz, FC Koeln, Augsburg, M'gladbach, Hamburg, Hoffenheim, Paderborn, dan Bayer Leverkusen.

Namun, catatan statistik memperlihatkan Bayern Munich menjadi yang terburuk. Pasalnya, Bayern Munich saat ini tercatat sebagai tim yang paling banyak melakukan sepak pojok di Bundesliga dengan 91 kesempatan.

Sedangkan Bayer Leverkusen berada di posisi 2 terburuk setelah Bayern Munich. Leverkusen tercatat telah melakukan 67 tendangan pojok dan tak satu pun membuahkan gol.

Justru Wolfsburg yang saat ini menjadi runner up sementara Bundesliga tercatat sebagai tim paling produktif untuk urusan sepak pojok. Wolfsburg mencetak 4 gol dari 59 kesempatan di musim ini. (one)

Baca juga:

Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger

Peluang Menuju Final Ideal di Liga Champions
Semifinal Liga Champions: 2 Kuda Hitam dan 2 Langganan Juara


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya