Survey: Fans MU Gemar Nonton Sinetron

Spanduk The Chosen One di Old Trafford
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Fakta unik diungkap lembaga riset internasional berbasis digital asal Inggris, YouGov. Dari survey yang mereka lakukan terhadap 200 ribu fans klub di Inggris, terungkap fakta menarik terkait karakteristik fans klub di Inggris.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Berikut ini kebiasaan fans beberapa klub besar Premier League hasil survey YouGov seperti dilansir Dailymail, Kamis 20 November 2014:
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali


Manchester United

YouGov menemukan, mayoritas fans MU gemar menonton opera sabun (sinetron). Mereka rata-rata kecanduan menyaksikan sinetron seperti Coronation Street, Emmerdale dan Eastenders.


Selain itu, fans MU juga gemar menyaksikan siaran langsung pertandingan Liga Champions di televisi. Meski musim ini klub kesayangan mereka absen berlaga di kompetisi kasta tertinggi Eropa ini.


Arsenal

Soal fans Arsenal, terungkap mereka gemar menghabiskan uang hingga 1.000 pound lebih untuk berbelanja di supermarket kelas atas seperti Waitrose dan John Lewis.


Bukan hanya itu, fans Arsenal juga dianggap memiliki kultur yang bagus dan mengetahui informasi dengan baik. Mereka gemar membaca Economist, bermain catur dan tertarik dengan berita dunia, bisnis dan fesyen.


Liverpool

Dari hasil survey, fans Liverpool dikenal memiliki selera humor yang bagus. Mereka juga gemar menggunakan produk kecantikan untuk memperindah penampilan.


Chelsea

Fakta mengejutkan lainnya juga diungkap YouGov terkait kegemaran mayoritas fans Chelsea. Mereka suka acara televisi seperti Peter Andre's 60 Minute Makeover dan Jeremy Kyle Show.


Mereka juga gemar menyaksikan reality show. Sehingga tidak aneh jika mereka banyak mengidolakan beberapa artis yang jadi juri acara reality show seperti Cheryl Cole, Gary Barlow, Simon Cowell dan Tulisa Contoslavos. (one)


Baca juga:
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya