Madrid Enggan Cari Pengganti Modric di Bursa Transfer

Pemain Real Madrid Luka Modric dan pemain Liverpool Lazar Markovic
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Real Madrid mengisyaratkan tidak akan membeli pemain baru pada bursa transfer, Januari mendatang. Menurut Pelatih Los Blancos, Carlo Ancelotti, ia tidak akan mencari pengganti Luca Modric yang kini tengah berkutat dengan cedera.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Modric mengalami robek pada otot paha saat memperkuat Kroasia melawan Italia di babak kualifikasi Euro 2016. Akibatnya dia terancam absen hingga 3 bulan ke depan.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


"Tidak (Real Madrid tidak akan melakukan pembelian di bulan Januari) sebab kami mampu menggantikan Modric," ujar Ancelotti kepada
Radio Nacional de Espana
. "Kami punya pemain penting lainnya untuk situasi seperti ini," beber Ancelotti.


Menurut Ancelotti, permasalahan ini bukanlah hal yang baru bagi pasukannya. "Tahun lalu, kami menghadapi permasalahan yang sama dengan cedera yang menimpa (Sami) Khedira. Kami akan memperbaikinya dengan menempatkan gelandang lain."


"Kami ada opsi untuk menggantinya dengan Kehdira, (Asier) Illarramendi dan tentu saja kami punya opsi Isco, yang tidak biasa tampil di posisi itu tapi saya pikir dia mampu menjalaninya dalam beberapa pertandingan," ujar pelatih asal Italia itu.


Selain itu, Ancelotti juga menyebutkan nama lain, yakni pemain muda Castilla, Alvaro Medran. "Dia mungkin menjadi pilihan terakhir kami," ujar Ancelotti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya