ManCity Tertinggal 8 Poin dari Chelsea, Pellegrini Tak Cemas

Eks Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini.
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola -
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Manchester City untuk sementara menempati peringkat 3 Premier League. Sang juara bertahan mengumpulkan 21 poin dari 11 pertandingan, tertinggal 8 poin dari Chelsea yang menghuni puncak klasemen.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

The Blues tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan Premier League. Meskipun demikian, manajer ManCity, Manuel Pellegrini, masih yakin timnya mampu mengejar poin Chelsea.
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan


"Sekarang bukan saatnya untuk menganalisis apa yang terjadi musim ini. Ada banyak pertandingan yang akan dimainkan di Premier League dan Liga Champions," ujar Pellegrini pada Sky Sport News.


"Kami masih memiliki 27 pertandingan yang akan dimainkan dan masih banyak poin (yang akan diperebutkan). Jadi kami akan melihat di akhir siapa yang menjadi tim terbaik musim ini," tegas pelatih asal Chile ini.


Pellegrini baru saja menerima penghargaan League Managers Association’s Hall of Fame, Rabu 19 November 2014. Hal ini melihat prestasinya membawa The Citizens menjuarai Premier League di musim perdananya bertugas.


"Ini merupakan kehormatan yang sangat penting, Hall of Fame. Ini diberikan kepada manajer yang memiliki prestasi penting dalam sepakbola Inggris, sehingga kehormatan besar bisa bersama mereka," tegas Pellegrini.


Baca Juga:





Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya