Real Madrid Buat Proyek Besar dengan Microsoft

Real Madrid dan Osasuna gelar minute silence untuk Tito Vilanova
Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Real Madrid resmi menjalin kerjasama dengan perusahaan teknologi kelas dunia, Microsoft. Rencana besar pun dicanangkan untuk membawa Madrid menjadi klub yang terdepan dalam urusan teknologi.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Presiden Madrid, Florentino Perez, mengungkapkan, kerjasama kedua belah pihak akan meluncurkan sebuah platform digital baru di stadion kebanggaan Los Blancos, Santiago Bernabeu. Sehingga fans Madrid bisa berperan aktif.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Perez menambahkan, terobosan ini akan mendekatkan hubungan fans di seluruh dunia dengan klub yang selama ini tersekat jarak. Tapi, belum diketahui secara pasti, seperti apa proyek yang bakal digarap Madrid bersama Microsoft.


"Menjadi yang terdepan dalam aspek teknologi sangat penting. Itulah sebabnya kami memilih Microsoft untuk merealisasikan komitmen masa depan klub ini," kata Perez dilansir Marca, Kamis 20 November 2014.


Sementara itu, misi besar pun dicanangkan Wakil Presiden Microsoft yang juga Direktur Emerging Markets di Microsoft, Orlando Ayala. Dia ingin menjadikan Madrid sebagai klub yang terdepan dalam teknologi.


"Kami bersama Madrid akan menjadi percontohan bagi industri olahraga. Dengan inovasi digital, fans dapat berpartisipasi, dan berhubungan dengan klub serta para pemain secara personal," katanya.


Sebelumnya, Madrid juga dikabarkan akan menjalin kerjasama dengan perusahan tambang yang berbasis di Abu Dhabi, IPIC (International Petroleum Investment Company) dengan nilai kerjasama diprediksi hingga 400 juta euro. (one)


Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya