Persija Akhirnya Resmi Pertahankan Tujuh Pilarnya

Tim Persija Jakarta
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rosa Panggabean
VIVAbola
Hanya Cetak 7 Gol dari 14 Laga, Apa Solusi Persija?
- Setelah ketidak jelasan dalam satu bulan terakhir, tujuh pemain akhirnya pasti bertahan di Persija Jakarta untuk hadapi Indonesia Super League (ISL) musim 2015 mendatang.

Secercah Harapan di Balik Raihan Satu Poin Persija

Ketujuh pemain tersebut adalah trio pemain yang tampil di Asian Games, Andritany Ardhiyasa, Dani Saputra, dan Ramdani Lestaluhu. Lalu satu pemain asing yaitu Fabiano Beltrame.
Didepak Persib, Belencoso Masuk Radar Persija?


Tiga pemain lain yang dipertahankan oleh Persija adalah bek veteran, Ismed Sofyan, lalu I Gusti Ngurah Nanak serta Amarzukih. Kepastian ini sudah ditegaskan oleh presiden Persija, Ferry Paulus.


"Tujuh pemain ini dipastikan tetap masuk skuad Persija musim depan. Dari pembicaraan dengan calon pelatih, ketujuh pemain ini memang masuk ke dalam skema," tutur Ferry dalam situs resmi Persija.


Di samping itu, Persija Jakarta masih akan diperkuat dengan beberapa pemain muda yang sejak musim lalu sampai saat ini masih terikat kontrak antara 1 tahun sampai dengan 3 tahun.


Pemain tersebut diantaranya Adixi Lenzivio, Daryono, Gilbert Dwaramury, Delton Stevano, Rudi Setiawan dan Abduh Lestaluhu. Beberapa pemain ini juga memperkuat Persija U-21 dan ada yang berstatus pinjaman ke klub lain.


Untuk posisi pelatih sendiri, Persija masih belum mendapatkan sosok yang resmi sejak Benny Dollo dilepas akhir musim kemarin. Nama pelatih Pelita Bandung Raya musim lalu, Dejan Antonic, dan eks pelatih Arema Indonesia, Robert Rene Alberts, disebut-sebut sebagai calon nahkoda "Macan Kemayoran" musim depan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya