Lawan Indonesia, Vietnam Tanpa Pahlawan AFF 2008

Pemain Vietnam, Nguyen Minh Chau
Sumber :
  • vietnamnews.vn
VIVAbola
Maskapai di Vietnam Kerahkan Pramugari Berbikini
- Kekuatan Vietnam yang menjadi lawan Indonesia di laga perdana babak penyisihan Piala AFF 2014 Grup A, melemah. Pasalnya, salah seorang gelandang andalan Pasukan Merah dipastikan absen usai mengalami cedera saat latihan. 

Bungkam Vietnam, Myanmar Lolos ke Final SEA Games 2015

Nguyen Minh Chau, merupakan satu dari lima pemain yang punya kontribusi besar saat Vietnam merebut Piala AFF 2008. Namun pemain yang kini berusia 29 tahun tersebut batal memperkuat Vietnam menghadapi Piala AFF 2014 yang digelar di negaranya.
SEA Games: Ungguli Vietnam, Myanmar Selangkah Lagi ke Final


Min Chau sebenarnya masuk dalam daftar pemain pililhan pelatih Vietnam, Toshiya Miura. Namun cedera yang menimpanya saat latihan kemarin memaksa pemain Hai Phong ini melupakan ambisinya untuk kembali tampil di turnamen dua tahunan tersebut.


Seperti dilansir
vietnamnews.vn
, Min Chau mengalami cedera ligamen akibat berbenturan dengan salah seorang rekannya, Vu Minh Tuan. Menurut dokter tim, untuk mengembalikan kondisinya, Min Chau harus beristirahat setidaknya selama dua pekan.


Ini berarti, Min Chau dipastikan absen saat Vietnam bertemu Indonesia di My Dinh Stadium, Hanoi, Sabtu, 22 November 2014. Vietnam dan Indonesia bergabung di Grup A bersama dua kontestan lainnya, yakni Filipina dan Laos. Rencananya, pelatih Vietnam, Toshiya Miura akan menetapkan komposisi pemainnya, sehari sebelum laga.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya