Sembilan Pemain Persib Sepakat Bertahan, 11 Menunggu

Pemain Persib Bandung, Makan Konate, saat perayaan juara ISL
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rosa Panggabean
VIVAbola –
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
Persib Bandung memastikan mengikat Makan Konate selama dua musim. Konate merupakan salah satu dari beberapa pemain yang direkomendasikan Pelatih Djadjang Nurdjaman, diperpanjang kontraknya dengan durasi lebih dari satu musim.


Keputusan memperpanjang kontrak gelandang asal Mali itu selama dua musim, tak lepas dari performa dan kontribusi besarnya terhadap Maung Bandung sepanjang kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2014.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong


“Konate sudah dapat kita pastikan kontraknya diperpanjang sampai dua tahun ke depan. Sebenarnya, ada pemain lain yang juga diajukan untuk dikontrak dengan durasi yang sama dengan Konate. Tetapi, belum bisa saya sebutkan siapa dia, karena masih proses negosiasi,” ungkap Djanur.


Selain itu, Djanur pun memastikan pada Kamis 20 November 2014, dia akan berusaha menyelesaikan persoalan kontrak pemain yang sejauh ini belum dipastikan, apakah akan dipertahankan, atau tidak. Sejauh ini, Persib baru memastikan mempertahankan sembilan pemain dan melepas satu satu pemain yakni Coulibaly Djibril.


Kesembilan pemain yang sudah dipastikan bertahan di antaranya, I Made Wirawan, Deden M. Natsir, Shahar Ginanjar, Supardi Nasir, M. Ridwan, Firman Utina, Hariono, Ahmad Jufriyanto, dan Konate.


Artinya ada 11 pemain yang masa depannya belum ditentukan, termasuk di antaranya pemain terbaik ISL 2014, Ferdinand Alfred Sinaga dan bek tangguh asal Montenegro, Vladimir Vujovic.


“Beberapa pemain akan saya temui langsung, tetapi beberapa pemain yang berada di luar kota, akan saya hubungi lewat telepon. Untuk Vujovic, perpanjangan kontraknya kemungkinan baru dilakukan, setelah dia kembali dari negaranya,” ujar Djanur.


Baca juga:

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya