Ronaldo Sarankan Bakat Muda Gabung Chelsea

Manajer Chelsea, Jose Mourinho dan Nathan Ake
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAbola - Legenda Brasil, Ronaldo, menyarankan para pemain muda untuk segera merumput di Premier League. Liga bergengsi di Inggris tersebut dinilai sebagai tempat yang tepat untuk menempa diri.
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pria 38 tahun tersebut mengatakan, Premier League adalah liga di mana sepakbola berjalan sangat luar biasa. Untuk dasar itulah, Ronaldo menyarankan pemain muda, khususnya pemain Brasil, untuk eksodus ke sana.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Premier League tempat yang tepat (untuk pemain muda) karena sifat dari sepakbola Inggris yang melibatkan banyak gol dan menyerang, sepakbola maju,"  kata Ronaldo seperti dikutip Daily Star.
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

Secara khusus, Ronaldo menunjuk Chelsea sebagai klub yang bisa menjadi pilihan pemain muda. Di sana, ujar Ronaldo, ada sosok Jose Mourinho yang bisa memunculkan potensi para pemain.

"Terutama pemain di bawah pembinaan dari Jose Mourinho. Mereka memiliki banyak potensi karena sifat Mourinho sebagai pelatih. Jadi saya pikir Premier League adalah tempat yang bagus untuk bakat-bakat muda," pujinya.

Saat ini, ada beberapa pemain Brasil yang bermain di Premier League. Sementara di Chelsea ada nama Oscar, Willian dan Filipe Luis.

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya