Duo Bandung Rebutan Striker Montenegro

Penyerang Putra Samarinda, Ilija Spasojevic
Sumber :
VIVAbola – Ilija Spasojevic memicu terjadinya derby Bandung di bursa transfer pemain. Penyerang kelahiran Montenegro tersebut menjadi incaran Persib Bandung dan Pelita Bandung Raya (PBR).
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

Persib mengincar pemain yang akrab disapa Spaso itu, sebagai langkah alternatif setelah gagal mendapatkan Emanuel Kenmogne. Ketika ditanya soal kebenaran isu ini, Pelatih Djadjang Nurdjaman tak menampik

Dia memang menaruh minat kepada Spaso. "Dia memang termasuk incaran kami. Saya menyerahkan hal ini kepada manajemen," ungkap Djanur.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong

Pelatih berusia 56 tahun itu, terlihat cukup percaya diri meski Spaso kabarnya sudah melakukan negosiasi dengan manajemen PBR. "Tidak masalah jika ada klub lain yang juga mengincar dan meminatinya. Menurut saya terserah Spaso mau gabung kemana," paparnya.

Kabarnya, Spaso saat ini sudah berada di Bandung bersama agennya. Setelah mendengar informasi ketertarikan Persib terhadap dirinya, Spaso dan sang agen langsung menunda jawaban atas penawaran yang diajukan PBR.

Sementara itu, Manajer PBR Rawindra Aditya mengungkapkan tak khawatir pemain bidikan pelatih Dejan Antonic tersebut bakal berbelok arah setelah sebelumnya melakukan negosiasi.

"Kami santai saja, nanti Spaso yang menentukan kemana dia akan bergabung. Kami sudah bertemu dan cukup intens melakukan komunikasi, tapi memang belum ada kesepakatan," pungkasnya.

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya