Conte Akui Menyerah Hadapi Balotelli

Pemain Liverpool, Mario Balotelli
Sumber :
VIVAbola
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli
- Sempat memanggil Mario Balotelli ke Timnas Italia sebelum akhirnya memulangkan penyerang Liverpool tersebut karena problem cedera, pelatih Antonio Conte sekarang mengakui jika dirinya juga sudah angkat tangan menghadapi bomber kontroversial itu.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Sejak menangani
Conte Sudah Punya Bayangan Skuat Terbaik Chelsea
Gli Azzurri, Conte baru sekali memanggil Balotelli. Eks pelatih Juventus itu berharap striker yang performanya terus menurun bersama
The Reds
tersebut bisa tampil lebih baik ketika berada di bawah bimbingannya.


Sayangnya problem cedera membuat Balotelli gagal memanfaatkan kesempatan yang diberikan Conte. Dia dipulangkang dari camp latihan sebelum laga kualifikasi Piala Eropa 2016 melawan Kroasia akhir pekan kemarin.


Namun selepas pertandingan persahabatan melawan Albania kemarin, Conte memberikan jawaban mengejutkan ketika ditanya apakah Balotelli bisa menjadi opsi alternatif untuk mempertajam lini depan timnya dinilai mandul saat ini.


"Saya mencoba menyelamatkan produk yang hampir punah, apakah itu jelas? Balotelli? Dengan segala masalah yang ada sekarang, mengapa kita masih membicarakan dia?" ujar Conte, seperti dikutip
La Gazetta dello Sport.


"Saya tidak arogan sehingga bisa mengklaim berbeda dari para pelatih hebat. Masa lalu membuktikan, mereka gagal mengubah Balotelli. Semuanya tergantung kepada si pemain, namun saya tak punya banyak waktu," sambungnya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya