Tujuh Pemain Dipertahankan Persija untuk Musim Depan

Tim Persija Jakarta
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rosa Panggabean
VIVAbola
Hanya Cetak 7 Gol dari 14 Laga, Apa Solusi Persija?
- Persija Jakarta telah resmi mengumumkan siapa saja pemain yang dipertahankan untuk mengarungi Liga Super Indonesia (ISL) 2014 musim depan. Hanya tujuh pemain saja yang dipertahankan.

Secercah Harapan di Balik Raihan Satu Poin Persija

Mereka adalah Andritany Ardiyasha, Fabiano Beltrame, Ismed Sofyan, Ngurah Nanak, Dani Saputra, Ramdani Lestaluhu, dan Amarzukih. Alasannya, menurut Presiden Klub, Ferry Paulus, tujuh pemain ini masuk dalam skema tim di musim depan.
Didepak Persib, Belencoso Masuk Radar Persija?


"Setelah ada pembicaraan dengan calon pelatih, ketujuh pemain ini masuk dalam skema tim," kata Ferry dalam siaran pers yang diterima, Rabu 19 November 2014.


Enam pemain yang ada di tim U-21 juga akan dipertahankan manajemen Macan Kemayoran. Adixi Lenzivio, Daryono, Gilbert Dwaramury, Delton Stevano, Rudi Setiawan, dan Abduh Lestaluhu, dipastikan tetap bersama Persija. Mereka memang punya kontrak jangka panjang dengan Persija.


Meski belum menunjuk pelatih secara resmi, Persija terus berburu pemain. Kemarin, mereka ditawari dua mantan bintang Premier League, Eidur Gudjohnsen dan El Hadji Diouf oleh agen Ong Luck Junior. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya