Inter Milan Bidik Mesin Gol Marseille

Striker Olympique Marseille, Andre-Pierre Gignac
Sumber :
  • www.zimbio.com
VIVAbola -
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
Inter Milan mengincar striker tajam Olympique Marseille, Andre Pierre-Gignac. La Beneamata memiliki celah untuk memboyong pemain internasional Prancis itu ke Giuseppe Meazza.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Menurut laporan
Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua
Gazzetta dello Sport , transfer Gignac dari Toulouse ke Marseille pada 2010 ternyata bermasalah. Negosiasi transfer Gignac senilai €18 juta diduga melibatkan komisi ilegal.


Kemarin, polisi Prancis telah menangkap pihak-pihak terkait transfer Gignac. Presiden Marseille, Vincent Labrune, direktur umum  Philippe Pérez, serta dua mantan presiden klub, Jean-Claude Dassier dan Pape Diouf ditangkap untuk dimintai keterangan.


Laporan yang berkembang, Inter akan memanfaatkan kondisi tersebut. Apalagi, kontrak pemain yang biasa dipanggil Dede ini akan berakhir musim panas ini.


Kemungkinan besar Gignac akan meninggalkan Stade Velodrome. Pemain 28 tahun ini meminta kenaikan gaji sebesar €3 juta, ditambah bonus. Di lain pihak, Marseille justru meminta agar Gignac rela gajinya dipotong.


Musim ini, Gignac menunjukkan ketajaman bersama Marseille. Dia sudah mencetak 10 gol dari 12 pertandingan Ligue 1 dan hanya terpaut satu gol dari top scorer Ligue 1 yang membela Olympique Lyon, Alexandre Lacazette.


Baca Juga:





Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya