Rekan Bertanding, Pemain Cadangan Meksiko Sibuk Pakai Selimut

Belarus Vs Meksiko
Sumber :
  • REUTERS/Vasily Fedosenko

VIVAbola - Ada pemandangan tak biasa di laga persahabatan antara Belarusia melawan Meksiko pada Selasa malam, 18 November 2014. Para pemain tim tamu terlihat mengenakan selimut tebal layaknya orang akan pergi tidur.

Ya, cuaca dingin di Borisov Arena menjadi musuh lain para pemain Meksiko. Mereka kesulitan bertahan pada suhu udara yang diperkirakan mencapai nol derajat celsius itu.

Kiper Guillermo Ochoa yang sempat tampil memukau di Piala Dunia 2014 kemarin serta penyerang Real Madrid, Javier "Chicharito" Hernandez berada di antara para pemain yang mengenakan selimut tebal itu, seperti dilaporkan Daily Mail.

Pemain Meksiko memakai selimut di bangku cadangan.

Udara kemudian menjadi semakin "dingin" bagi Meksiko usai pertandingan. Pasalnya mereka harus menelan kekalahan 2-3.

Hasil tersebut sekaligus menghentikan catatan tanpa kekalahan tim Sombrero dalam lima laga. Sebelum ini, Meksiko terakhir kali tumbang oleh Belanda dalam perhelatan di Brasil.

Dalam pertandingan itu semua gol lahir di babak kedua. El Tri berhasil dua kali memimpin atas tuan rumah melalui torehan Raul Jimenez. Tapi akhir mereka menyerah oleh tiga gol Belarusia yang dicetak Srgey Kislyak, Nikolay Signevich dan Pavel Nekhajchik.

Baca juga:

Tekuk Jamaika, Meksiko Juara Piala Emas 2015

Duel Messi Vs Ronaldo Berakhir Lebih Cepat

Chicharito Dipastikan Batal Bela Meksiko di Piala Emas
Striker Meksiko, Giovani Dos Santos (kiri)

Cara Santai Winger Meksiko Bungkam Para Pengkritik

Eks striker Tottenham ini berpose dengan sampanye.

img_title
VIVA.co.id
28 Juli 2015