"Mancini Takkan Jadi Penentu di Derby Milan"

Manajer Manchester City, Roberto Mancini
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVAbola - Kehadiran Roberto Mancini yang didapuk sebagai pelatih anyar diyakini membawa perbedaan bagi Inter Milan, termasuk pada Derby della Madoninna, akhir pekan ini. Namun, pemain AC Milan, Sulley Muntari, melihatnya dengan cara berbeda.
Janji Pelatih Anyar Inter Milan

Mancini, yang pernah menukangi Nerazzurri pada 2004-2008, ditunjuk sebagai pengganti Walter Mazzarri. Pria berusia 49 tahun tersebut diharapkan bisa memperbaiki prestasi Inter, yang saat ini terperosok di posisi 9 klasemen sementara Serie A.
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Meski mengakui kehebatan Mancini sebagai peracik strategi, Muntari juga mengatakan eks pelatih Manchester City dan Galatasaray itu tak akan menentukan. Sebab, menurutnya, para pemain di atas lapangan lah yang bakal memiliki peran besar.
Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

"Mancini merupakan pelatih hebat dan telah meraih pencapaian hebat. Dia akan kembali (melakukan tugasnya di Inter), tapi segalanya bergantung pada para pemain yang ada di lapangan," ujar Muntari, sebagaimana dilansir Tuttosport.

Laga antara Milan dan Inter bakal dihelat Senin 24 November 2014 dini hari WIB. Bukan hanya bagi Inter, Rossoneri pun membutuhkan kemenangan untuk mengakhiri tren negatif, mengingat mereka tak pernah menang dalam 4 laga terakhir.

"Derby sangat berarti dan akan menjadi tantangan penting bagi kami. Bukan cuma demi posisi di klasemen, tapi juga untuk kepercayaan diri. Kami harus memberi segalanya untuk fans," tutur Muntari, yang pernah berstatus sebagai pemain Inter selama 4 musim. (one)

Baca juga:



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya