"Premier League Tempat Sempurna Bagi Bintang Brasil"

Para pemain Brasil merayakan gol Neymar ke gawang Jepang
Sumber :
  • REUTERS/Edgar Su
VIVAbola
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Legenda Brasil, Ronaldo Luis Nazario, yakin Premier League jadi tempat yang sempurna buat talenta muda Brasil untuk berkembang. Karena karakter kompetisi di Inggris bisa mengembangkan teknik para pemain, khususnya dari Brasil.

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland

"Sudah pasti menjadi keputusan yang tepat bagi para pemain Brasil merumput di Premier League. Karena karakter sepakbola di sini. Banyak tekel serta permainan yang menyerang," kata Ronaldo dilansir Dailymail.
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan


Ronaldo juga mengatakan, manajer Chelsea, Jose Mourinho, adalah pelatih ideal buat para pemain Brasil. Terbukti, tiga pemain Brasil di skuad Chelsea, Oscar, Willian dan Filipe Luis mampu berkembang lebih baik.


"Di bawah asuhan Mourinho, mereka bisa mengeluarkan potensinya. Itu tidak lepas dari karakter Mourinho," lanjut Ronaldo yang pernah membawa Brasil juara Piala Dunia 2002.


Saat jadi pemain, Ronaldo menghabiskan kariernya di berbagai klub di sejumlah negara di Eropa, yakni Barcelona, Real Madrid, Internazionale, AC Milan dan PSV Eindhoven. Namun sejak pensiun, dia memilih tinggal di London. (one)


Baca juga:
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya