Dikaitkan dengan Madrid, De Gea: Saya Bahagia di MU

David De Gea marayakan gol Manchester United ke gawang Real Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera
VIVAbola  -
Rekor Buruk Mourinho di MU
Kiper Manchester United, David de Gea, bicara perihal rumor kepindahannya ke Real Madrid pada musim depan. Kiper berusia 24 tahun itu menegaskan masih ingin tetap berada di Old Trafford.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Sejak didatangkan dari Atletico Madrid pada 2011, performa De Gea di bawah mistar gawang MU memang semakin impresif. MU pun dikabarkan telah menyodorkan kontrak baru pada De Gea, meski kontraknya baru berakhir pada 30 Juni 2016.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Akan tetapi, media-media di Inggris menyebut De Gea telah menolak tawaran perpanjangan kontrak itu. Bahkan, Jorge Mendes selaku agen dari De Gea dikabarkan telah menjalin komunikasi dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez.


El Real memang sudah lama dikabarkan tertarik mendatangkan De Gea untuk menggantikan Iker Casillas. Kondisi tersebut diperkuat dengan kehadiran mantan kiper Barcelona, Victor Valdes, di kamp pelatihan MU.


Namun, De Gea mengatakan bila
demi memulihkan cederanya. Sedangkan untuk rumor Madrid, De Gea mengaku masih bahagia bermain untuk skuad asuhan Louis van Gaal tersebut.


"Sulit untuk mengatakan jika Madrid akan membuat sebuah tawaran karena segala rumor yang muncul di media. Jika menganggap serius apa yang ditulis terus-menerus soal Anda, maka Anda hampir percaya telah diincar ribuan klub," kata De Gea.


"Saya masih ingin bertahan di Manchester, sehingga hal terbaik adalah memberikan yang terbaik di mana Anda berada. Saya masih bahagia berada di Manchester United, “ sambungnya, seperti dilansir Football-Espana. (one)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya