Cetak 2 Gol di Markas Skotlandia, Rooney Merasa Luar Biasa

Selebrasi gol Wayne Rooney ke gawang Skotlandia
Sumber :
  • REUTERS/Russell Cheyne
VIVAbola -
Rekor Buruk Mourinho di MU
Wayne Rooney tampil apik saat Inggris menekuk tuan rumah Skotlandia dalam laga persahabatan di Celtic Park, Selasa 18 November 2014 (Rabu dini hari WIB). Striker Manchester United ini mencetak 2 gol dan sukses membawa
The Three Lions menang 3-1.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas


Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Dua gol Rooney dicetak pada menit 47 dan 85. Satu gol Inggris lainnya disumbangkan Alex Oxlade-Chamberlain, menit 32. Usai laga, Rooney mengungkapkan kegembiraannya.

"Saya senang mencetak gol untuk Inggris. Saya merasa luar biasa bisa mencetak 2 gol untuk Inggris saat melawan Skotlandia di Celtic Park. Ini merupakan malam yang spesial," ujar Rooney pada
Sky Sports
.


"Ini kemenangan besar untuk kami. Kami berbicara mengenai atmosfer sebelum pertandingan, dan ada suasana yang luar biasa di Celtic Park," lanjut pemain 29 tahun ini.


Rooney menuturkan, Inggris menunjukkan karakter yang kuat. Armada Roy Hodgson sanggup memperlihatkan kemampuan bagus saat menguasai bola dan tangguh secara mental.


"Setelah mncetak gol pertama, saya rasa kami sanggup mengontrol permainan. Saat Skotlandia mencetak gol balasan, kami sedikit tegang. Namun, kami merespon dengan fantastis. Ini kemenangan besar dan penampilan yang hebat," ucap Rooney.


Rooney telah mencetak 46 gol untuk Inggris dari 101 penampilan. Mantan pemain Everton ini hanya tertinggal 3 gol dari top scorer sepanjang masa Inggris, Bobby Charlton. (one)


Baca juga:





Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya