Walikota Bandung Berencana Adu Persib dengan Liverpool

Pemain Liverpool
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAbola
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
– Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, tak main-main soal rencana dirinya mementaskan duel persahabatan antara Persib Bandung kontra klub Liga Primer Inggris Liverpool.


Kang Emil bahkan, sudah mengutarakan niatnya tersebut langsung kepada Duta Besar Inggris untuk RI, Moazzam Malik, yang berkunjung ke Kota Bandung, Selasa kemarin.
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

           

Dalam angan-angan orang nomor satu di Kota Bandung itu, laga persahabatan Persib kontra Liverpool bisa digelar saat launching atau pembukaan resmi Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) di kawasan Gedebage, Kota Bandung.

           

“Saya sudah sampaikan hal ini kepada beliau, harapannya ada kemungkinan untuk mempertemukan Persib dengan Liverpool. Bahkan, saya harapkan hal itu jika terealisasi, pertandingannya di laksanakan di GBLA,” ungkap Kang Emil.

           

Moazzam sendiri menyambut baik niat Kang Emil mementaskan klub legendaris Inggris dan dunia tersebut di Bandung. Apalagi kata dia, baik dirinya maupun Kang Emil sama-sama fans The Reds. “Saya dan Pak Wali Kota ini sama-sama suka Liverpool,” ungkapnya.

           

Keinginan Kang Emil memboyong Liverpool ke Tanah Air sebelumnya sudah disampaikannya saat Persib menggelar laga uji coba melawan Liga Super Malaysia Selection dalam rangka memeriahkan HUT Ke-204 Kota Bandung sekaligus soft launching GBLA, 2 Oktober 2014 lalu. (ren)


Baca Juga:


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya