Tekuk Spanyol, Jerman Tutup 2014 dengan Sempurna

Pelatih Jerman, Joachim Loew
Sumber :
  • Reuters/Ruben Sprich
VIVAbola
Korsel Hampir Permalukan Jerman di Penyisihan Olimpiade
- Raut gembira terlihat di wajah pelatih Jerman Joachim Loew setelah timnya berhasil meraih kemenangan 1-0 dari Spanyol di Estadio de Balaidos, dinihari tadi, Rabu 19 November 2014.

Pelatih Jerman Sebut Inggris Layak Menang

Menurutnya, kemenangan dari juara Piala Dunia 2010, Spanyol ini adalah cara yang sempurna buat Jerman menutup tahun 2014 yang luarbiasa setelah mereka memenangi Piala Dunia 2014, Juli lalu.
Pelatih Timnas Jerman Sadar Inggris Punya Ancaman


Laga melawan Spanyol memang menjadi laga internasional terakhir Jerman di tahun 2014. Der Panzer baru akan kembali berlaga pada Maret 2015 mendatang, dalam lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016.


"Saya pikir kami tidak bisa meminta akhir yang lebih baik dari ini. Dua kemenangan di dua laga terakhir adalah harapan kami. Ini tahun yang hebat dan akhir yang luarbiasa," kata Loew seperti dilansir
Soccerway
.


Menilik performa para pemainnya di laga ini, Loew mengaku cukup puas. Meski dia juga tidak menyangkal masih banyak yang harus diperbaiki. "Kami harus terus berkembang di beberapa aspek."


"Saya puas dengan permainan menyerang tim di babak kedua. Kami bermain lebih baik di paruh kedua laga daripada di babak pertama. Dan saya juga senang pemain bertahan kami tampil luarbiasa." (ren)


Baca juga:


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya