Tampil di AFC, Persib Naikkan Anggaran Belanja Pemain

Djanur saat membawa Persib Bandung juara ISL 2014
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rosa Panggabean
VIVAbola – Sukses menjuarai Liga Super Indonesia (ISL) 2014 berbuah manis bagi Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman. Pria yang akrab disapa Djanur itu langsung dihadiahi anggaran besar untuk belanja pemain.
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

Tak disebutkan secara rinci berapa dana yang akan digelontorkan manajemen Maung Bandung untuk membeli pemain. Namun, Djanur mengaku akan mempergunakannya secara hati-hati. 

Djanur mengatakan, naiknya nilai anggaran untuk belanja pemain tak lepas dari keberhasilan Maung Bandung meraih gelar ISL. "Apalagi musim depan kami juga akan main di antarklub Asia. Jadi kemungkinannya memang akan ada kenaikan untuk anggaran belanja pemain," jelas Djanur.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong

Mantan asisten pelatih Pelita Jaya Karawang itu juga mengungkapkan, sudah ada dua pemain lokal yang sepakat secara lisan untuk bergabung. Salah satunya adalah gelandang Dedi Kusnandar. 

"Sejauh ini kami sudah sepakat secara lisan dengan dua pemain lokal, salah satunya adalah Dedi Kusnandar. Satunya lagi belum bisa saya sebutkan karena alasan etika dan atas permintaan pemain bersangkutan," ujar Djanur.

Pelatih Maung Bandung ini mengatakan, pihaknya akan fokus mencari pemain depan setelah gagal mendapatkan Emanuel Pacho Kenmogne yang memilih bergabung ke Kelantan FA. "Harus secepatnya karena kita juga sudah menyusun agenda persiapan musim depan. Januari nanti kami akan gelar TC di Italia, lalu ada persiapan-persiapan yang dikhususkan untuk menghadapi Piala AFC maupun ISL," pungkasnya.

Baca juga: 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya