Di Maria Akui Takkan Setia Bela MU

Angel Di Maria
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVAbola – Winger Manchester United, Angel Di Maria, tampaknya masih berhasrat untuk hijrah ke klub kaya Prancis, Paris Saint-Germain. Menurut Di Maria, PSG bisa saja merekrutnya pada bursa transfer musim panas lalu jika tak memiliki masalah dengan peraturan keuangan.

Namun, Di Maria tak menyesali keputusannya bergabung dengan Setan Merah. Sebab, kala namanya berada di bursa transfer, banyak klub yang menginginkannya, namun United adalah yang paling serius untuk memboyongnya dari Real Madrid.

“Saya pikir PSG memiliki masalah tentang peraturan keuangan dan mereka tidak bisa membeli pemain lagi. Itu alasan utama saya tidak mendarat di sana (PSG),” ungkap Di Maria, seperti dilansir Sport, Selasa 18 November 2014. 

“Ada banyak klub yang tertarik kepada saya, tapi United yang benar-benar menginginkan saya. Dan pada akhirnya saya pergi ke sini,” lanjutnya.

Pemain internasional Argentina ini merasa usianya saat ini masih muda, dan masih berpeluang untuk membela klub lain. Di Maria pun tak menutup kemungkinan suatu hari bisa bergabung dengan klub berjuluk Les Parisiens tersebut.

“Sekarang saya di Liga Inggris, tapi Anda tak pernah tahu, banyak kepindahan dalam sepakbola. Anda tidak pernah bisa memprediksinya di mana akan pergi bermain,” ungkap mantan pemain Benfica ini.

“Itu akan menjadi pengalaman yang bagus untuk bermain di Paris. Saya masih muda, mungkin suatu hari akan bermain untuk PSG. Saya tidak tahu bagaimana segalanya akan berakhir,” paparnya. (one)

Rekor Buruk Mourinho di MU

Baca juga:

Akun Twitternya "Colek" PSK, Rooney Marah Besar

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Fakta di Balik Meninggalnya Pesepakbola Cilik Keturunan Indonesia

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya