Liverpool Dituntut Segera Pulangkan Origi

Penyerang anyar Liverpool, Divock Origi.
Sumber :
  • Liverpoolfc

VIVAbola - Liverpool saat ini tengah menjalani masa-masa sulit di Premier League, di mana mereka tertahan di peringkat 11 klasemen sementara. Salah satu solusi untuk mengatasi masalah itu adalah dengan memulangkan striker mereka, Divock Origi.

Seperti diketahui, lini depan The Reds memang tengah menjadi sorotan. Striker andalan mereka, Mario Balotelli dinilai gagal menjalankan tugasnya dengan baik, lantaran belum mencetak satu pun gol di Premier League.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Origi, yang tengah menjalani masa peminjaman satu tahun di Lille, secara terang-terangan ingin segera kembali ke Liverpool. Dan, hal tersebut pun mendapat dukungan penuh dari mantan pemain Liverpool, Mark Lawrenson.

"Saya tergugah ketika membaca komentar Divock Origi, di mana dia mengatakan ingin kembali ke Liverpool pada tahun baru. Saya tak terkejut, karena di klubnya saat ini, Lille, tak dalam performa bagus," ujar Lawrensen, seperti dilansir Sports Mole.

"Komentar (Origi) menggambarkan kalau dia yakin bisa mendapat kesempatan masuk ke tim utama Liverpool musim ini. Jika saya Liverpool, saya akan menginvestigasi apakah itu memungkinkan atau tidak," sambungnya.

Origi, yang dibeli pada musim panas 2014, telah tampil di sebanyak 11 pertandingan Ligue 1 musim ini dan mencetak tiga gol. Jika kembali ke Liverpool, bukan tak mungkin pemain 19 tahun tersebut bakal menjadi jawaban dari semua permasalahan. (art)

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016