Daftar Pemain Bintang yang Bakal Dijual pada Januari

Pemain Liverpool, Steven Gerrard
Sumber :
VIVAbola
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Bursa transfer pemain pada Januari nanti diprediksi ramai. Sebab, ada beberapa pemain bintang yang akan dijual oleh klubnya.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Sejumlah pemain akan dilepas, karena sang pemilik tak mau kehilangan mereka secara gratis. Maklum, beberapa pemain bintang akan habis kontraknya pada akhir musim, dan saat ini belum ada tanda-tanda untuk memperpanjangnya.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya


Dari sederet nama, Steven Gerrard yang menjadi pusat perhatian. Kapten Liverpool ini sudah dikaitkan dengan sejumlah klub karena dilaporkan sudah berniat pindah.

Inter Milan dan dua klub Major League Soccer (MLS) tengah dikaitkan dengan pemain asal Inggris itu. Namun, belum ada konfirmasi resmi terkait hal tersebut.


Berikut pemain bintang yang kemungkinan besar dijual klubnya pada Januari mendatang versi
Metro:


Sami Khedira (Real Madrid)

Gelandang asal Jerman ini sudah lama menyatakan niatannya untuk hengkang. Pemain Real Madrid ini kerap dikaitkan dengan Arsenal dan juga Chelsea.


Giorgio Chiellini (Juventus)

Bek timnas Italia ini mulai tergusur posisinya di Juventus. Untuk itu, Chiellini mempertimbangkan untuk mencari pelabuhan baru. Dia disebut akan hijrah ke Inggris.


Dani Alves (Barcelona)

Sejumlah klub Premier League sudah mengantre tanda tangan Dani Alves. Bek asal Brasil itu dilaporkan tak akan memperpanjang kontraknya dan memilih mencari pengalaman baru. Manchester United dan Chelsea yang paling getol dikaitkan dengannya.


Ron Vlaar (Aston Villa)

Bek pengalaman asal Belanda ini terus diberitakan akan pindah ke Manchester United. Vlaar diyakini akan bereuni dengan Louis van Gaal, bosnya ketika membela timnas Belanda di Piala Dunia 2014.


Klaas-Jan Huntelaar (Schalke 04)

Sebenarnya Schalke 04 masih ingin mempertahankannya. Namun, Klaas-Jan Huntelaar ingin mencari suasana baru. Arsenal, Tottenham Hotspur, dan Liverpool akan bersaing untuk mendapatkannya.


Steven Gerrard (Liverpool)

Pemain ini sudah mengisyaratkan kemungkinan pindah dari Anfield. Isyarat itu langsung ditanggapi oleh Inter Milan yang saat ini dipegang oleh Roberto Mancini. (art)


Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya