Target Pogba Usai Diganjar Kontrak Baru oleh Juventus

Gelandang andalan Juventus, Paul Pogba
Sumber :
  • REUTERS

VIVAbola – Gelandang Juventus, Paul Pogba, menyatakan, kontrak barunya akan membuat dia kian termotivasi. Pogba ingin berkembang bersama Juventus dan mencapai targetnya memenangkan semua trofi bersama Bianconeri.

Pogba baru saja menandatangani kontraknya bersama Juventus hingga Juni 2019. Mantan pemain Manchester United ini mengaku masih belum puas dengan apa yang sudah dia capai bersama Bianconeri.

“Saya memiliki banyak target di kepala saya. Saya senang dengan kontrak baru, tapi itu tidak akan berakhir di sini, saya ingin mencapai target yang lebih,” kata Pogba, seperti dilansir Football-Italia.

Pemain berusia 21 tahun ini juga berhasrat menjadi salah satu pemain besar di dunia sepakbola, seperti halnya Zinedine Zidane dan Michel Platini, yang pernah membela Bianconeri. Pogba juga percaya, Juventus akan menjadi tim yang terus berkembang dari tahun ke tahun. 

“Saya akan tetap rendah hati, tapi ingin memenangkan Euro dan Liga Champions. Saya ingin menjadi pemain hebat dan kontrak dengan Juventus akan membawa saya berkembang dan meraih target,” paparnya.

“Banyak pemain Prancis yang datang ke Juventus, dan ini klub besar dan kami dapat memenangkannya bersama-sama,” sambungnya.

Meski merasa Juventus adalah klub besar, Pogba menilai dana melimpah tidak dimiliki oleh tim asuhan Massimiliano Allegri. Namun, Pogba percaya, skuat Bianconeri berisi pemain-pemain yang mampu meraih kesuksesan.

“Kami mungkin bukan Real Madrid, Manchester City, atau Paris Saint-Germain, tapi kami memiliki pemain yang bisa meraih berbagai hal yang penting,” ujar dia. (art)

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Lihat berita menarik lainnya klik di sini.

Pemilik Wing's Restaurant, Mr. Wing

Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja

Bahkan saat memesan makanan.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016