Marquinhos: Neymar Masih Berpeluang Gabung ke PSG

Pemain timnas Brasil Neymar
Sumber :
  • REUTERS/Heinz-Peter Bader

VIVAbola – Bek Paris Saint-Germain (PSG), Marquinhos, percaya bintang Timnas Brasil dan Barcelona, Neymar bisa bergabung dengannya di Parc des Princes. Marquinhos melihat peluang Neymar hengkang dari Camp Nou bisa terjadi dalam waktu beberapa tahun lagi. 

Seperti diketahui, Neymar bergabung dengan Barcelona dari Santos dengan banderol senilai 86,2 juta euro pada Mei 2013. Kini, Neymar memimpin daftar pencetak gol terbanyak Barcelona musim ini dengan torehan 12 gol. 

Marquinhos, yang merupakan salah satu dari lima pemain Brasil yang memperkuat PSG, mencoba membujuk Neymar. Dia juga percaya, Neymar adalah tipe pemain yang dibutuhkan Les Parisiens untuk bersaing di level atas, khususnya di Liga Champions.

"Neymar bermain di PSG? Segalanya mungkin bila klub menginginkannya. Pemilik PSG datang ke Paris untuk memenangkan berbagai gelar bergengsi,” kata Marquinhos, seperti dilansir Soccerway, Minggu, 16 November 2014. 

“Mereka tim yang terstruktur, tim selalu mencari nama baru untuk memperkuat tim ini. Apa pun bisa terjadi di masa depan,” ujar pemain berusia 20 tahun ini.

Selain Marquinhos, empat pemain asal Brasil lainnya yang telah berseragam PSG adalah, Thiago Silva, David Luiz, Maxwell, dan Lucas Moura. Hal itu pula yang dianggap Marquinhos bisa memengaruhi keputusan Neymar menerima pinangan PSG.  

"Ya, tidak diragukan lagi, kelompok besar pemain-pemain Brasil di PSG bisa memengaruhi keputusannya hengkang," ucapnya.

Reputasi Neymar kian meningkat ketika dia tampil bersinar bersama Selecao di Piala Dunia 2014. Penyerang berusia 22 tahun ini juga berpeluang untuk terpilih dalam penghargaan FIFA Ballon d’Or 2014.

Leicester Digasak PSG dan Barca, Sang Kapten Malah Senang

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Dia takut permainannya tidak maksimal.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016