Conte dan Buffon Sambut Kembalinya Mancini ke Inter Milan

Roberto Mancini
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVAbola -
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Roberto Mancini telah resmi kembali menjadi pelatih Inter Milan. Hal ini disambut baik oleh pelatih Italia, Antonio Conte dan kiper Juventus, Gianluigi Buffon.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

"Sebagai rekan, saya ikut sedih untuk Mazzarri dan memberikan sambutan untuk Mancini di klub penting seperti Inter," ujar Conte seperti dilansir
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba
Football Italia .


Senada dengan Conte, Buffon juga menyambut baik kembalinya Mancini. Menurutnya, ini merupakan hal bagus untuk sepakbola Italia.


"Kami berbicara mengenai pelatih yang memiliki karisma tinggi yang menarik pemain dengan level penting di dunia internasional untuk timnya. Mancini bisa membantu kami terkait pergerakan sepakbola kami di panggung internasional," ucap Buffon.


Mancini sempat menukangi La Beneamata pada 2004 hingga 2008. Setelah berpetualang ke Manchester City dan Galatasaray, Mancini kembali ke Inter, menggantikan Walter Mazzarri yang dipecat.


Mancini merupakan pelatih yang begitu lekat dengan Inter. Pada periode pertamanya, pelatih 49 tahun itu sukses memberi tiga Scudetto (2006, 2007, dan 2008), dua titel Coppa Italia dan satu Supercoppa Italiana.


Baca juga:









Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya