3 Pemain Barcelona Ini Paling Ditakuti Sergio Ramos

Bek Real Madrid, Sergio Ramos
Sumber :
  • REUTERS/Heino Kalis

VIVAbola – Bek Real Madrid, Sergio Ramos, terkenal sebagai pemain yang garang dalam menahan laju para penyerang lawan. Namun, selama dia berkarier, Ramos menilai ada tiga pemain Barcelona yang benar-benar dia anggap sangat berbahaya.

Rivalitas Los Blancos dan Blaugrana memang telah mengakar sejak lama di Spanyol. Kedua tim kerap bersaing untuk memperebutkan tahta tertinggi di Spanyol, atau bahkan di kompetisi Eropa. Ramos menganggap, Barcelon banyak terbantu, karena memiliki penyerang-penyerang hebat.

“Ada banyak (penyerang berbahaya Barcelona). Ronaldinho tampak tak terhentikan ketika dia berada dalam kondisi terbaiknya, baik sebagai penyerang maupun playmaker,” ucap Ramos, seperti dilansir Football-Espana

“Samuel Eto’o, ketika hari-hari dia bermain hebat atau Zlatan Ibrahimovic, seorang striker yang membuat banyak masalah di pertahanan lawan dengan ukuran tubuhnya, menahan bola dengan baik, bermain dengan hebat dengan dukungan dan kecepatannya,” ujarnya.

Selain itu, Ramos juga berbicara bagaimana dia berusaha memperbaiki penampilannya dari satu pertandingan ke pertandingan lain. Hal itu sengaja dia lakukan sebagai upaya memperbaiki kesalahan yang dia buat sebelumnya.

“Saya hampir selalu menyaksikan pertandingan-pertandingan sebelumnya untuk melihat kesalahan dan mengulasnya,” ucap mantan pemain Sevilla ini.

“Meski saya mencetak hattrick, keluarga saya biasa tak memuji terlalu banyak. Keluarga saya hanya mengatakan ‘sangat bagus’. Terkadang saat diamnya mereka lebih menyakitkan dibanding yang lainnya. Hari setelah pertandingan, biasanya saya menelepon ayah atau kakak saya untuk bertukar pandangan,” ujar dia.

Awal Manis MU Menuju Musim Baru Premier League

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Dia takut permainannya tidak maksimal.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016