Rekor Sempurna Kroasia Tidak Membuat Italia Gentar

Latihan timnas Italia
Sumber :
  • REUTERS/Ruben Sprich
VIVAbola
Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum
- Pelatih timnas Italia, Antonio Conte, menegaskan tidak gentar menghadapi siapapun. Termasuk menghadapi pemuncak klasemen Grup H kualifikasi Piala Eropa 2016, Kroasia, Senin dinihari WIB, 17 November 2014.

Conte Sudah Punya Bayangan Skuat Terbaik Chelsea

Dari tiga laga pertama kualifikasi, Kroasia belum terkalahkan. Kroasia juga belum kebobolan dan sudah mencetak 9 gol. Sedangkan Italia sejauh ini baru mencetak 5 gol dan kebobolan sekali dari tiga laga.
Absen di Liga Champions Jadi Keuntungan Conte


"Kami tidak takut kepada siapapun. Tapi, kami menghormati setiap lawan. Kami tim yang berkembang dengan apa yang telah kami lakukan," kata Conte seperti dilansir Soccerway, Minggu 16 November 2014.


"Kami sudah mempersiapkan diri. Kami berharap bisa meraih kemenangan yang bagus hari ini. Kami harus bermain di atas lapangan dengan penuh gariah dan kebanggaan," lanjut mantan pelatih Juventus itu.


Di laga ini, Italia kembali tidak diperkuat striker Mario Balotelli. Striker Liverpool tersebut terpaksa dipulangkan dari pemusatan latihan timnas, menyusul cedera yang dialaminya.


"Balotelli tidak berlatih sejak kemarin. Dan hari ini, dia juga tidak bisa berlatih. Jadi saya memilihnya untuk memulangkannya," kata Conte. (one)

 

Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya