Pelatih Kroasia Keluhkan Banjir Jelang Duel Lawan Italia

Niko Kovac
Sumber :
  • REUTERS/Kai Pfaffenbach
VIVAbola -
Italia Jadi Korban Keganasan Jerman
Hujan lebat dan banjir bandang terjadi di Kota Milan jelang duel Italia melawan Kroasia di San Siro, dini hari nanti. Kondisi ini bahkan memaksa Italia dan Kroasia membatalkan sesi latihan di stadion.

Jerman Unggul 2 Gol Atas Italia di Babak I

Pelatih Kroasia, Niko Kovac, mengeluhkan kondisi ini. Pria 43 tahun ini menilai pertandingan bisa saja dibatalkan jika kondisi stadion tidak membaik.
Susunan Pemain Jerman Vs Italia


"Jika rumput tetap dalam kondisi seperti ini, saya pikir pertandingan tak bisa berlangsung," ujar Kovac seperti dilansir
Football Italia
.


"Ini akan seperti pertandingan polo air. Bola tidak hanya terpental. Ini harus dibatalkan jika kondisi tidak membaik," sambungnya.


Kroasia dan Italia sama-sama menyapu bersih kemenangan dari 3 pertandingan. Meskipun demikian, Kovac tetap merendah. Mantan pemain Bayern Munich ini menilai Gli Azzurri merupakan tim yang lebih diunggulkan. Dia juga memuji pelatih Italia, Antonio Conte.


"Bermain di San Siro, tentu saja kami tak bisa disebut favorit. Dalam kasus apapun, kami akan mencoba untuk setidaknya meraih hasil imbang," ungkap Kovac.


"Saya menghormati Conte dan memujinya, karena dia mampu memenangkan segalanya sebagai pemain dan pelatih. Dia juga sukses meraih 3 Scudetto beruntun. Dia layak mendapatkan hormat," tambahnya. (one)


Baca Juga:







Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya