Joe Hart Tercoret dari Skuad Inggris

Uruguay Buat Inggris Merana
Sumber :
  • REUTERS/Laszlo Balogh
VIVAbola -
Hodgson: Karir Vardy di Timnas Inggris Masih Panjang
Joe Hart dipastikan tercoret dari skuad Inggris yang akan menghadapi Skotlandia di laga persahabatan di Celtic Park, Selasa 18 November 2014 (Rabu dini hari WIB). Manajer Inggris, Roy Hodgson, ingin memberi kesempatan kepada dua kiper lainnya, Ben Foster dan Fraser Forster.

Operasi Kiper Muda Inggris Berjalan Lancar

Hart tampil 90 menit saat The Three Lions
Hasil Lengkap Laga Sepakbola Internasional Tadi Malam
menaklukkan Slovenia 3-1 di Kualifikasi Piala Eropa 2016, dini hari tadi di Wembley. Sempat tertinggal lewat gol bunuh diri Jordan Henderson, tuan rumah berbalik unggul lewat gol penalti Wayne Rooney dan dua gol Danny Welbeck.


"Salah satu pemain yang tercoret adalah Leighton Baines (karena cedera). Pemain lainnya adalah Joe Hart karena saya masih punya 2 kiper yang akan ikut ke Skotlandia. Salah satu dari mereka akan bermain, Joe pulang," ujar Hodgson seperti dilansir
Soccerway
.


"Tentu saja, saya ingin melihat beberapa pemain potensial. Saya ingin mengubah beberapa hal. Skotlandia adalah lawan sulit dan kami ingin pergi ke sana dengan tim besar," tegas pelatih 67 tahun ini.


Ben Foster sempat tampil 90 menit saat Inggris menghadapi Kosta Rika di laga terakhir penyisihan grup Piala Dunia 2014. Pemain West Bromwich Albion ini mempertahankan clean sheet dalam laga yang berakhir imbang 0-0.


Sementara itu, Forster sempat 2 kali tampil bersama timnas Inggris. Pemain 26 tahun ini sukses tampil memukau bersama Southampton musim ini. Pada 2010 hingga 2014, Forster tercatat sebagai kiper utama Glasgow Celtic dan tampil dalam 140 penampilan. (one)


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya