Posisi Gaston di PBR Mulai Terancam

Gaston Castano dikawal pemain Persiba Balikpapan
Sumber :
  • YADI/Bandung
VIVAbola –
Tekanan Membuat Pemain PBR Tampil Menggila
Rencana Pelita Bandung Raya (PBR) mendatangkan striker asal Montenegro, Ilija Spasojevic musim depan memunculkan spekulasi Gaston Castano tak akan lagi menghiasi komposisi pemain The Boys Are Back.

Strategi Tak Biasa Pieter Huistra Jadi Resep Kemenangan PBR

Cedera parah yang dialami Gaston dan membuatnya harus istirahat panjang setelah menjalani operasi, membuat manajemen maupun pelatih Dejan Antonic kabarnya mempertimbangkan untuk tidak memakai jasa mantan kekasih dan tunangan Julia Perez tersebut.
9 Pemain PBR Paksa Gresik United 'Angkat Koper'


Direktur PT Kreasi Performa Pasundan (KPP), Marco Gracia Paulo tak menampik nasib Gaston di PBR bakal berakhir jika penyerang asing yang saat ini tengah diburu berhasil digaet.


“Soal Gaston memang masih kami pertimbangkan, sebab ini masalah kuota juga karena saat ini kami pun sedang mencari striker asing. Seandainya penyerang asing tersebut resmi kita dapatkan, mungkin itu akan mempengaruhi posisi dan status Gaston di tim,” ungkap Marco.


Apalagi musim depan PSSI akan menerapkan aturan baru soal penggunaan pemain asing yakni tiga orang. Kebijakan soal pemain asing musim depan, sebenarnya hampir sama dengan musim 2014. Namun bedanya pada musim 2014, klub masih diperbolehkan mengontrak empat legiun asing dan hanya tiga pemain yang boleh dimainkan.


Sepanjang musim 2014, Gaston lebih banyak menghabiskan waktu dengan urusan medis akibat cedera ligamen yang menghantamnya. Gaston bahkan, sempat diterbangkan ke negaranya, Argentina untuk menjalani operasi.


Akibatnya, PBR praktis sangat tergantung kepada Bambang Pamungkas. Kondisi tersebut membuat Bepe seolah hanya bekerja seorang diri di lini depan PBR.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya