Walau Dibanderol Rp2 Miliar, Persib Ngotot Gaet Pacho

Pemain Persebaya Surabaya, Pacho Kenmogne dan Greg Nwokolo
Sumber :
  • Persebaya.co.id
VIVAbola –
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
Kendati dikabarkan kian mendekat ke klub Liga Malaysia, Kelantan FA dan punya banderol selangit, Persib Bandung belum menyerah memburu Emanuel ‘Pacho’ Kenmogne. Selain harus bersaing dengan Kelantan FA, Maung Bandung pun harus siap menggelontorkan uang Rp2 miliar untuk mengingkat pemain tersubur ISL 2014 tersebut.


Manajer Persib Umuh Muchtar masih optimistis pihaknya bisa meyakinkan Pacho berlabuh di Kota Kembang. “Sudah dilakukan pendekatan, tapi memang belum ada titik temu soal harga, sehingga masih jauh dari kata sepakat,” ungkap Umuh.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong


Pacho masuk incaran Maung Bandung setelah beberapa hari lalu kontrak striker asal Mali, Coulibaly Djibril tak diperpanjang akibat kontribusinya jauh dari harapan. Selain Pacho, penyerang naturalisasi Sergio van Dijk, juga disebut-sebut masuk pertimbangan untuk kembali direkrut.


Sementara itu, Pelatih Djadjang Nurdjaman tak menampik dirinya cukup berhasrat memasukan nama Pacho dalam proyeksi tim menghadapi kompetisi musim depan. Kualitas dan gaya bermain Pacho dinilai cocok dengan skema 4-2-3-1 yang selama ini dikembangkan Djanur.


“Sampai sekarang saya masih berharap pada Pacho untuk bergabung, walaupun kabarnya ada klub Malaysia yang juga sangat serius mendapatkannya. Sepenuhnya soal proses perekrutan ini saya serahkan kepada manajemen karena pada prinsipnya saya hanya merekomendasikan,” ungkap Djanur.


Pelatih berusia 56 tahun itu mengatakan, sejauh ini tak ada nama penyerang lain yang diinginkannya selain Pacho meski sempat muncul kabar yang santer menyebut Djanur pun berminat membawa kembali Sergio van Dijk ke Persib musim depan.


“Sejauh ini belum ada alternatif striker lain yang saya incar. Jika memang Pacho tak bisa, baru kita cari alternatif lain,” tegasnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya