Liverpool Usaha Setengah Mati Datangkan Bintang Chelsea

Pemain Chelsea, Andrea Schurrle
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Liverpool tampil kurang memuaskan sepanjang awal musim ini. The Reds pun bernafsu mengejar salah satu gelandang Chelsea, Andrea Schurrle, pada bursa transfer berikutnya.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Penampilan Schurrle berbanding terbalik, jika dibandingkan saat tampil di Chelsea dan Timnas Jerman. Ketika tampil luar biasa di Brasil, saat
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Die Panzer juara, pria 24 tahun itu malah tampil mengecewakan berkostum The Blues.


Sejak diboyong pada 2013, dengan harga £18 juta, Schurrle hanya mencetak 11 gol dalam 54 penampilannya. Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, pun secara terbuka mengeluh soal penampilan anak asuhnya tersebut.


Menurut
Daily Express
, Mourinho pun mulai kehilangan kesabaran dan bersiap melepas Schurrle. Hasil penjualan gelandang serang asal Jerman ini bisa menambah dana pembelian pemain lainnya.


Sejumlah klub raksasa Eropa terus dikatikan dengan Schurrle, termasuk Borussia Dortmund dan Atletico Madrid. Namun, Liverpool menjadi klub paling favorit, karena sang pemain masih ingin bertahan di Premier League.


Liverpool bukannya tanpa saingan. Tottenham Hotspur juga saat ini disebut-sebut sangat ingin mendapatkan tanda tangan Schurrle untuk menambah kekuatan daya gedornya.


Brendan Rodgers dan Mauricio Pochettino, saat ini sedang kesulitan membuat tim-timnya mencetak gol. Schurrle pun dinilai jawaban yang tepat. Eks pemain Mainz ini bisa saja meninggalkan Chelsea pada Januari 2015 nanti. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya