Bale Tolak Tawaran Rp 2 Triliun dari Chelsea

Pemain Real Madrid, Gareth Bale (kanan) dan Cristiano Ronaldo (kiri)
Sumber :
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Berbagai rumor menyebutkan Gareth Bale ingin segera kembali ke Premier League. Namun, bintang asal Wales itu belum ada niat hengkang dari Santiago Bernabeu.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Seperti dikabarkan sebelumnya, Bale saat ini terus dipantau oleh Chelsea. Klub kaya asal London Barat itu dikabarkan siap menggelontorkan dana besar.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo


The Blues menyiapkan dana sampai £150 juta, atau setara dengan Rp2,8 triliun. Angka tersebut akan semakin membuat Bale kembali jadi pemain termahal di dunia.


Namun, menurut
Daily Express
, Bale sudah menolak tawaran tersebut. Pemain yang juga diincar oleh Manchester United itu tidak memiliki keinginan keluar dari Real Madrid.


Pada musim perdananya di Premier League, Bale berhasil mencetak 15 gol dalam 27 pertandingan. Sedangkan musim ini, pria 25 tahun itu sudah membukukan lima gol dalam delapan pertandingan.


Bale sempat dipaksa tidak bisa tampil pada awal musim ini, akibat cedera pinggang dan paha yang menimpanya. Namun, sudah bisa kembali merumput pada 3 November 2014 lalu.


Bahkan, ia sudah mencetak satu gol saat Madrid membantai Rayo Vallecano 5-1 dalam lanjutan La Liga hari Minggu lalu, 9 November 2014. Pantas saja, jasanya diperebutkan oleh klub-klub Inggris. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya