Tangani Inter Milan, Mancini Bidik Bintang-Bintang Premier League

Fabio Borini.
Sumber :
  • REUTERS

VIVAbola - Roberto Mancini resmi menjadi pelatih anyar Inter Milan. Pria yang sempat mempersembahkan tiga Scudetto untuk La Beneamata ini, langsung membidik nama-nama pemain yang akan didatangkan di bursa transfer Januari 2015.

Presiden Inter, Erick Thohir ingin melakukan beberapa perubahan pada Januari mendatang. Namun, La Beneamata tak bisa mengeluarkan banyak uang, karena terganjal aturan Financial Fair Play.

Menurut laporan Football Italia, Mancini menyiasati hal tersebut dengan mencoba untuk meminjam pemain. Sederet nama-nama bintang Premier League menjadi incaran, yakni Vlad Chiriches (Tottenham Hotspur), Matija Nastasic (Manchester City), Fabio Borini (Liverpool), Joel Campbell (Arsenal), dan Mohamed Salah (Chelsea).

Chiriches menjadi bek potensial yang direkrut Inter. Namun, La Beneamata perlu bekerja keras, karena pemain ini juga diincar Juventus. Nama lain yang menjadi target adalah Matija Nastasic.

Di lini depan, Borini yang sering duduk di bangku cadangan, sudah lama menjadi incaran Inter. Selain itu, Nerazzurri juga mengincar pemain internasional Kosta Rika, Joel Campbell.

Pilihan lainnya adalah Mohamed Salah. Namun, Inter kemungkinan harus kehilangan salah satu pada Januari mendatang, jika sang pemain membela Mesir di Piala Afrika 2015.

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

(asp)

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016