Jerman Ingin Jadikan Gibraltar Lumbung Gol

Timnas Jerman rayakan kemenangan
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes
VIVAbola
Korsel Hampir Permalukan Jerman di Penyisihan Olimpiade
- Jerman ingin memaksimalkan momentum yang ada dengan mencetak banyak gol saat menghadapi tim lemah Gibraltar dalam lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016, Sabtu dinihari nanti, 15 November 2014.

Pelatih Jerman Sebut Inggris Layak Menang

Laga dinihari nanti juga diharapkan menjadi kebangkitan Jerman yang gagal tampil maksimal di tiga laga pertama. Der Panzer hanya meraih empat poin dan saat ini masih tertahan di posisi tiga klasemen sementara grup D.
Pelatih Timnas Jerman Sadar Inggris Punya Ancaman


"Kami ingin mencetak banyak gol. Jika kami bermain seperti yang kami inginkan, Gibraltar akan memberikan banyak peluang buat kami," kata Loew seperti dilansir Tribal Football, Jumat 14 November 2014.


"Kami tidak puas dengan start di awal kualifikasi, saya dan juga pemain. Kami tidak cukup mendapat poin. Itulah yang membuat kami bertekad menang melawan Gibraltar. Saya ingin Jerman bermain selayaknya juara dunia."


Loew tidak memungkiri, penampilan anak-anak asuhannya menurun setelah menjuarai Piala Dunia 2014 Brasil pada Juli lalu. Namun dia memaklumi hal itu karena energi para pemain terkuras di sebuah ajang bergengsu.


"Emosi dan intensitas di sebuah kompetisi sangat besar. Sangat normal kami menurunkan tensi sesaat. Dan kini kami siap bangkit untuk menjalani rutinitas kami. Tim kami berisi mayoritas pemain muda yang ingin meraih lebih banyak trofi."


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya