Striker Belgia Ini Minta Segera Dipulangkan ke Liverpool

Penyerang anyar Liverpool, Divock Origi.
Sumber :
  • Liverpoolfc

VIVAbola – Divock Origi berharap segera membela Liverpool pada Januari 2015 atau ketika bursa transfer musim dingin dibuka. Origi saat ini masih membela Lille dengan status pinjaman. Namun, striker berusia 19 tahun ini mengaku sudah tak sabar berseragam The Reds.

Liverpool membeli Origi dari Lille senilai 10 juta pounds pada musim panas lalu. Namun, The Reds sengaja meminjamkan pemain internasional Belgia itu di Lille untuk setidaknya semusim lagi. 

“Mungkin Januari, siapa yang tahu? Bukan saya yang membuat keputusan, tapi jika klub (Liverpool) membiarkan saya ke sana pada Januari, saya akan pergi. Saya akan senang bergabung dengan Liverpool,” kata Origi, seperti dilansir Liverpool Echo.

“Meski saya tetap setuju untuk menetap bersama Lille sampai akhir musim, jika ada kesempatan bergabung dengan Liverpool lebih cepat, saya akan mengambilnya. Saya akan senang pindah lebih cepat,” lanjutnya.

Seperti diketahui, sepeninggal Luis Suarez yang hengkang ke Barcelona, tim asuhan Brendan Rodgers tengah mengalami masalah di lini depan. Mario Balotelli dan Rickie Lambert belum memenuhi ekspektasi untuk urusan mencetak gol, sedangkan Daniel Sturridge sibuk memulihkan cederanya.

Origi mengungkapkan, selama ini dia terus berhubungan secara teratur dengan Rodgers dan staf medis Liverpool. Perkembangannya bersama Lille juga tetap dipantau oleh tim pelatih The Reds.

“Tetap ada kontak dengan Brendan Rodgers, dan itu membuat saya merasa sangat baik dan diinginkan. Juga staf medis, mereka tetap menghubungi saya dengan alasan yang sama,” imbuhnya. 

“Mereka mengatakan kepada saya bahwa mereka tak sabar melihat saya datang ke klub,” tambah Origi. (art)

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Lihat berita menarik lainnya klik di sini.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016