Bambang Pamungkas Bantah Sudah Tentukan Masa Depannya

Latihan Jelang Piala AFF 2012
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAbola - Spekulasi soal masa depan Bambang Pamungkas semakin menarik untuk ditunggu. Rumor eks kapten tim nasional Indonesia itu akan bertahan di Pelita Bandung Raya (PBR) masih simpang siur.

Sebelumnya, sebuah video pendek diunggah oleh Bepe dalam akun Instagram-nya. Ia tampak sedang menggunakan plester di kedua tangannya dan menggunakan kostum PBR.

Hal ini menimbulkan spekulasi kalau Bambang akan bertahan di Bandung musim depan. Apalagi judul video tersebut bertuliskan "To those who asked (pada semua yang bertanya)".

Namun, hal tersebut dibantah oleh pria 34 tahun tersebut yang menjelaskan kalau video tersebut lebih fokus ke plester yang kerap membebat kedua pergelangan tangannya.

"Video Instagram saya adalah jawaban bagi mereka yang bertanya mengenai apa yang selalu saya pakai di pergelangan tangan saat bertanding," jelas Bambang dalam akun Twitter-nya.

"Jadi, video berjudul 'To those who asked' tersebut tidak ada kaitannya dengan masa depan saya. Terima kasih," tambahnya, sekaligus membantah kalau video tersebut soal kelanjutan kariernya.

Dengan hal ini, Persija masih bisa berharap memulangkan Bambang ke ibu kota. Sebelumnya, presiden "Macan Kemayoran", Ferry Paulus, memang sempat berjanji akan merekrut kembali eks kapten Persija tersebut.

Masa depan Bambang sampai saat ini masih tanda tanya. Bertahan di PBR, kembali ke Persija, atau mencoba petualangan baru? (art)

Baca berita menarik lainnya:

Secercah Harapan di Balik Raihan Satu Poin Persija

Boaz Buka Peluang Hengkang dari Persipura

Pemain dan Pelatih Ditantang Bikin Tato Gratis Logo Persib

Didepak Persib, Belencoso Masuk Radar Persija?

Tanpa Celana, Pacar Ronaldo Pamer Penghargaan di Atas Kasur

Pemain Persija Jakarta

Hanya Cetak 7 Gol dari 14 Laga, Apa Solusi Persija?

Krisis gol di TSC berbuah bencana bagi Persija.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016