Bambang Pamungkas Bertahan di PBR?

Pelatih Persija, Benny Dollo, dan Bambang Pamungkas
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rosa Panggabean

VIVAbola - Keinginan Persija Jakarta untuk memulangkan Bambang Pamungkas sepertinya gagal. Mantan kapten tim nasional Indonesia itu mengisyaratkan akan bertahan di Pelita Bandung Raya (PBR).

Awal Oktober lalu, presiden Persija, Ferry Paulus, melontarkan sebuah pernyataan yang cukup mengejutkan. Ferry mengklaim striker Pelita Bandung Raya, Bambang Pamungkas (Bepe), akan kembali berkostum Persija di musim depan.

"Bepe sudah sepakat kembali ke Persija. Dia belum bisa tanda tangan kontrak, karena masih terikat dengan Pelita Bandung Raya. Namun, sudah ada kesepakatan secara lisan," kata Ferry di kantornya, 12 Oktober 2014 lalu.

Saat itu, PBR dan Bambang belum memperpanjang kontrak karena masih fokus di babak delapan besar Indonesia Super League (ISL). Namun, kini pemilik nomor punggung 20 itu berbicara sedikit soal karirnya ke depan.

Dalam video yang diunggah dalam akun Instagram-nya, Bepe tampak menggunakan kostum PBR di ruang ganti. Ia sedang menggunakan plester di kedua tangannya, yang menjadi identitas Bepe.

"Untuk semua yang bertanya," tulis Bambang sebagai judul dari video yang diunggah Jumat pagi, 14 November 2014, tersebut. Hal ini bisa jadi mengindikasikan dirinya akan bertahan di PBR musim depan.

Performa Bepe sendiri musim ini cukup menawan. Menjadi inspirator permainan PBR dengan menembus babak semifinal ISL, dan berhasil mencetak total 10 gol.

Sedangkan bagi Persija, hal ini menambah kabar buruk dalam persiapan jelang musim baru. Pasalnya, enam pelatih yang menjadi target sebelumnya tak ada satu pun yang merapat ke ibukota, terakhir Dejan Antonic yang juga memilih bertahan di PBR.

Secercah Harapan di Balik Raihan Satu Poin Persija

Baca Berita Menarik Lainnya:

Musim Depan, Irfan Bachdim Tak Lagi Perkuat Ventforet Kofu

Didepak Persib, Belencoso Masuk Radar Persija?

Boaz Buka Peluang Hengkang dari Persipura

Pertajam Lini Depan, Persib Dekati Pacho dan Van Dijk?

Kalah dari BSU, Camargo Kecewa
Pemain Persija Jakarta

Hanya Cetak 7 Gol dari 14 Laga, Apa Solusi Persija?

Krisis gol di TSC berbuah bencana bagi Persija.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016