Musim Depan, Irfan Bachdim Tak Lagi Perkuat Ventforet Kofu

Irfan Bachdim menjalani latihan perdana bersama Ventforet Kofu
Sumber :
  • Ventforet.jp
VIVAbola -
Rangking FIFA: Argentina di Puncak, Indonesia Makin Anjlok
Irfan Bachdim dipastikan tak lagi memperkuat Ventforet Kofu di kompetisi J-League musim depan. Striker 26 tahun tersebut pun berniat untuk kembali bermain di kompetisi Indonesia.

Bocah Asal Poso Ini Akan Ikut Turnamen di Denmark dan Swedia

Kontrak Irfan bersama Ventforet akan habis di penghujung musim, tepatnya 6 Desember 2014 mendatang. Irfan mengaku tak ingin memperpanjang kerjasama dengan Ventforet jika manajemen menyodorkannya.
Kim Jeffrey Gabung ke Persib, Bikin Iri Irfan Bachdim


Alasannya, pemain jebolan akademi Ajax Amsterdam itu merasa tak betah bermain di Ventforet. Selama di Ventforet, Irfan memang kesulitan mengembangkan kemampuannya.


Irfan lebih akrab di bangku cadangan. Di ajang J-League, Irfan belum satu kali pun tampil.


"Saya tak akan lagi main di Ventforet musim depan," terang Irfan saat ditemui usai latihan timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), kemarin sore.


Suami Jennifer Kurniawan ini pun mengaku siap untuk kembali berkiprah di kompetisi Indonesia. "Kalau ada tawaran dari klub di sini, saya pasti mau," jelas Irfan.


Irfan sempat merumput di Indonesia selama 3 tahun, tepatnya di 2010 hingga 2013, bersama Persema Malang. Persoalan gaji membuat Irfan berpikir untuk bermain di liga luar negeri.


Sebelum Ventforet, Irfan sudah mencoba kerasnya persaingan di Liga Thailand dengan membela Chonburi dan Sriracha. Namun, selama petualangannya, Irfan tak mampu mengambil tempat di tim utama.


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya