Boaz Buka Peluang Hengkang dari Persipura

Penyerang Persipura, Boaz Solossa
Sumber :
  • ANTARA/Rosa Panggabean
VIVAbola -
TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan
Striker timnas Indonesia, Boaz Solossa, membuka peluang untuk hengkang ke klub lain di musim depan. Meski begitu, Boaz tak mau terburu-buru dalam memilih klub sebagai labuhan karir barunya.

Seleksi Timnas Indonesia untuk Piala AFF Dimulai Hari Ini

"Tak menutup kemungkinan (hengkang). Tapi, saat ini saya masih bersama Persipura dan fokus dulu ke timnas," kata Boaz saat ditemui usai sesi latihan timnas Indonesia jelang Piala AFF di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), kemarin.
Persipura vs Persija Dipastikan Jadi Partai Pembuka ISC


Selama ini, Bochi --sapaan Boaz-- dikenal sebagai maskot dari Persipura Jayapura. Sudah hampir satu dekade dia mengabdi di Tim Mutiara Hitam.


Dan dalam rentang waktu tersebut, Boaz sudah mengoleksi 199 penampilan dengan catatan 137 gol. Dengan torehan itu Boaz berada di posisi puncak top scorer sepanjang masa klub.


"Saya ingin cari tantangan di tempat lain. Tapi, sampai saat ini masih bersama Persipura. Saya juga masih fokus bela timnas dulu," jelas Boaz.


Diakui oleh striker 28 tahun tersebut, beberapa tim Liga Super Indonesia (ISL) dan Malaysia sempat mendekatinya di pertengahan musim lalu. "Kita lihat nanti saja perkembangannya seperti apa," ujarnya singkat.


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya