Bek Timnas Italia: Balotelli Terus Disorot karena Unik

Pemain Timnas Italia, Mario Balotelli
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola - Penyerang Liverpool, Mario Balotelli terus disorot, lantaran belum juga menampilkan permainan terbaiknya, namun dipanggil ke Timnas Italia. Bek Azzurri, Mattia De Sciglio mengatakan Super Mario layak mendapat kesempatan itu.
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

De Sciglio, yang pernah menjadi rekan setim Balotelli di AC Milan, juga mengatakan bahwa tak aneh media terus-terusan menyoroti sang striker. Namun menurutnya, saat ini eks pemain Inter Milan dan Manchester City itu mesti dibiarkan sendiri.
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

"Sama seperti kami semua, Mario adalah pemain yang diberi kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya. Anda harus membiarkannya sendiri," kata De Sciglio, sebagaimana dilansir Football-Italia, Jumat 14 November 2014.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

"Dia selalu disorot karena karakternya yang unik, tapi dia adalah pria yang baik. Dia juga santai dan baik-baik saja dengan kami. Di lapangan, dia memiliki kualitas untuk come back dan membuktikan bahwa orang-orang telah salah menilainya," lanjutnya.

Italia akan menjamu Kroasia pada laga lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016, Senin 17 November 2014 dini hari WIB. De Sciglio mengatakan pelatih Azzurri, Antonio Conte benar-benar mempersiapkan skuad dengan baik jelang pertandingan tersebut.

"Pelatih bekerja dengan sangat keras dalam hal-hal terperinci. Kami mengingat semua fase permainan kami, dan itu membuat segalanya mudah. Semua pemain tahu apa yang mesti dilakukan dan kami tak takut (Kroasia)," tutur De Sciglio.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya