Ini Perbedaan Madrid dan Juventus di Mata Morata

Bomber Juventus, Alvaro Morata
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVAbola - Striker Juventus, Alvaro Morata, berkisah tentang perbedaan antara Bianconeri dan timnya terdahulu, Real Madrid. Menurutnya, para pemain El Real lebih individualis, sedangkan di Juventus, para pemain dituntut untuk selalu bersama.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Morata, yang didatangkan pada musim panas lalu, juga terkesan dengan apa yang didapatnya di Juventus. Terlebih, dia juga menyadari banyak pesepakbola hebat dunia yang pernah membela klub yang berbasis di Turin tersebut.
Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

"Perbedaan? (Di Madrid), setelah latihan saya pergi makan dengan teman-teman, sedangkan di sini, Anda harus pergi dengan rekan-rekan setim," kata Morata, sebagaimana dilansir Football-Italia., Kamis 13 November 2014.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

"Saya melihat foto-foto Zidane, Nedved, Del Piero, dan Zlatan Ibrahimovic, dan saya menyadari kalau saya sedang berada di salah satu klub terbesar di dunia," sambung pemain yang pernah membina ilmu di akademi Atletico Madrid dan Getafe itu.

Selain itu, Morata juga mengatakan kalau kepercayaannya kepada Juventus sudah terbangun sejak lama. Bahkan, pemain berusia 22 tahun tersebut menolak sejumlah penawaran dari klub-klub Premier League, demi berkostum Bianconeri.

"Selama musim panas, saya berlatih sendirian, menunggu kepindahan ke Turin. Saya mendapat penawaran dari Inggris, tapi dalam situasi yang sulit, Anda harus tetap yakin kepada mereka yang bisa dipercaya," tutur Morata. (one)

Baca juga:

Kisah Pemain Jalanan yang Kini Bergaji Rp1,3 M Per Pekan

WAGs Seksi Ini Picu Pertengkaran Oezil dan Sang Ayah

Kiper Ini Cetak Gol Lewat Aksi "Tendangan Kalajengking"
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya